Cara Ampuh Mencegah Kehamilan

by Wahyu on 07:34 AM, 18-Mar-11

Category: Ilmu & trik


Manusia hidup di dunia diciptakan berpasang-pasangan. Ada laki-laki dan juga ada perempuan. Mereka tidak bisa hidup sendiri, tapi selalu membutuhkan keberadaan orang lain. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka yang telah dewasa akan hidup bersama dalam sebuah ikatan yang disebut hubungan rumah tangga. Dalam hubungan rumah tangga, suami sebagai kepala keluarga, sedangkan perempuan sebagai isteri alias ibu rumah tangga. Mereka tentunya sangat mendambakan hadirnya si buah hati. Namun, tak jarang dari perempuan yang belum siap hamil dengan bermacam alasan. Untuk menghindari kehamilan yang tak terduga, perempuan banyak yang melakukan berbagai macam cara. Cara mencegah kehamilan dapat dilakukan dengan menggunakan ramuan tradisional, obat khusus, maupun dengan menjalankan program KB. Nah, ternyata ada juga cara lain yang dianggap lebih mudah untuk dilakukan, yakni melakukan beberapa aktivitas seusai bersenggama. Oke deh boss, langsung saja inilah gaya yang biasanya dilakukan perempuan untuk mencegah kehamilan ketika usai bersenggama. Tapi aneka gaya ini cuma mitos karena belum terbukti bisa mencegah hamil. Berikut beberapa gaya yang dilakukan perempuan untuk mencegah hamil tapi ternyata belum tentu berhasil:
1. Mengeluarkan penis sebelum ejakulasi Menarik penis dari vagina sebelum pria ejakulasi,
bukanlah cara yang tepat pengendalian kelahiran. Menurut Teen Advisor website, cara tersebut hanya 81 hingga 96 persen keberhasilannya. Banyak wanita yang berpikir bahwa jika pria mengeluarkan penis sebelum ejakulasi, sperma tidak akan mampu membuahi telur. Tetapi pria dapat menghasilkan sesuatu yang disebut pre-ejakulasi. Kebocoran pre-ejakulasi berasal penis pria ketikamereka terangsang, dan pre-ejakulasi dapat mengandung sperma, yang dapat menyebabkan kehamilan.
2. Douching Douching adalah tindakan menyemprotkan cairan ke dalam vagina untuk membersihkan saluran vagina.
Ada mitos umum menyebutkan menggunakan douche (semprotan air obat) akan mencegah kehamilan. Tapi menyemprotkan air, cuka atau bahan lainnya ke dalam vagina tidak hanya akan tidak mencegah kehamilan, ini bahkan dapat menyebabkan infeksi jamur. Sperma melewati leher rahim dalam hitungan detik, sehingga pada saat menggunakan douche, telur mungkin sudah dibuahi.
3. Tidak perlu orgasme Orgasme tidak diperlukan untuk hamil.
Tubuh wanita mengalami banyak perubahan selama hubungan seksual, baik dia merasakan kesenangan ataupun tidak. Dan kehamilan dapat terjadi bahkan jika ia tidak memiliki orgasme sekalipun.
4. Melakukan seks pada saat menstruasi Meskipun benar bahwa melakukan hubungan seks selama periode menstruasi dapat sangat mengurangi kemungkinan hamil, tetapi masih bukan jaminan tidak akan hamil.
Banyak wanita memiliki menstruasi yang tidak teratur, dan ovulasi dapat terjadi sangat dekat dengan waktu ketika seorang wanita mendapatkan menstruasi. Sperma bisa juga hidup di dalam tubuh wanita selama tujuh hari, sehingga bahkan jika seorang wanita sedang menstruasi, mungkin sperma menunggunya ketika masa ovulasi berakhir.
5. Hubungan seksual pertama kali (virgin sex) Seorang wanita bisa hamil pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual.
Beberapa wanita percaya bahwa selaput dara (hymen) atau selaput tipis di pembukaan vagina dapat mencegah sperma dari pemupukan telur. Tidak hanya selaput dara yang teregang selama kehamilan, tetapi juga banyak wanita yang mengalami peregangan selaput dara bahkan sebelum berhubungan seks, karena olahraga atau menunggang kuda.
6. Minum pil KB Menurut Feminist Women’s Health Center, pil KB 92 hingga 99,7 persen efektif dalam mencegah kehamilan.
Tetapi bahkandengan pil KB, banyak wanita yang salah informasi. Pil KB tidak menyebabkan kenaikan berat badan yang cepat. Selain itu, banyak wanita tidak berpikir mereka perlu minum pilpada waktu yang sama setiap hari. Namun, jika Anda minum pildengan benar dan mengikuti petunjuk yang tepat, pil KB bisa lebih dari 99 persen efektif mencegah kehamilan. Juga pentinguntuk dicatat bahwa pil tidak melindungi terhadap HIV atau penyakit menular seksual lainnya dan infeksi.

follow me
Kata Kunci Untuk Artikel ini:
cara mencegah kehamilan , mencegah kehamilan , cara menghindari kehamilan , cara ampuh mencegah kehamilan , apa sperma bisa membesarkan payudara , Melakukan hubungan intim 5 hari sebelum haid menyebabkan hamil , mencegah hamil , obat mencegah kehamilan , obat untuk pembukaan menstruasi , perempuan hanya bisa hamil pada w , tips mencegah kehamilan , video ejakulasi penis dalam vagina , waktu bersenggama agar tidak hamil , Waktu bersenggama yang tidak di buahi , www smartlip com/ symbian/flist php?cat=roms/ scummvm , male logo , lagu barat tidak bisa dibuka di music player nokia e71 , cara-cara mencegah kehamilan , apakah akan hamil bila melakukan hubungan seks 6 hari sebelum mens? , apakah pil kb sangat ampuh , benarkah sperma dapat membesarkan payudara , berhubungan intim sehari sebelum haid hamilkah , cara mencegah hamil , Cara mencegah kehamilan dapat dilakukan dengan menggunakan ramuan tradisional obat khusu , cara mencegah kehamilan virgin , cara menggugurkan kandungan dengan meminum cuka , cara minum pil kb yang benar sebelum melakukan hubungan intim , cara program kb , cara untuk pria buat awet muda , \apakah selaput dara mencegah kehamilan?\

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

2 responses to "Cara Ampuh Mencegah Kehamilan"

yosua [07:32 AM, 28-Apr-11]

tp obat aph yg bz mencegah.?
Mohon bntuan'n.
Mkchh

Wahyu [09:19 AM, 05-May-11]

Hehehe... Klo emang takdir gk bisa d'cegah mas
Pake kondom aja, lbih ampuh

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images